Aplikasi Cetak Kartu UKG 2016

www.zona-belajarr.blogspot.com - Ujian Kompetensi Guru atau yang lebih dekat kita kenal dengan singkatan UKG adalah merupakan sebuah kegiatan Ujian untuk mengukur kompetensi dasar tentang bidang studi dan pedagogik dalam domain content Guru. Kompetensi dasar bidang studi yang diujikan sesuai dengan bidang studi sertifikasi masing - masing guru (bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik) dan sesuai dengan kualifikasi akademik setiap guru (bagi guru yang belum bersertifikat pendidik). Kompetensi pedagogik yang diujikan adalah integrasi konsep pedagogik ke dalam proses pembelajaran bidang studi tersebut di dalam kelas.

Penjelasan diatas tersebut menekankan bahwa UKG adalah sebuah hal yang penting untuk diikuti oleh ibu dan bapak guru, guna untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, dan pada kali ini berkaitan dengan UKG 2016, admin ingin membagikan sebuah aplikasi untuk mencetak kartu peserta UKG 2016, dan adapun kelebihan Aplikasi ini : 
  • Ringan disimpan dalam hardisk karena berformat excel
  • Mudah digunakan, atau dengan kata lain user friendly
Aplikasi Cetak Kartu UKG 2016
Aplikasi Cetak Kartu UKG 2016
"JoinSite Sebelum Download"



Download Disini : Aplikasi Cetak Kartu UKG 2016

Demikian yang dapat saya sampaikan semoga aplikasi ini dapat berguna dan bermanfaat, dan bila ada hal yang ingin ditanyakan silakan isi colom komentar dibawah ini .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Cetak Kartu UKG 2016"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.