Pendaftaran CPNS Khusus Guru Garis Depan (GDD) 2017/2018

Dalam kesempatan kali ini admin ingin menginformasikan seputar Guru Garis Depan. Penerimaan atau pendaftaran CPNS Khusus Guru Garis Depan (GDD) 2017. Guru Garis Depan ini adalah salah satu upaya pemerintah dalam menanggulangi kebutuhan guru di tempat 3T yaitu terluar, terpencil, dan Terdepan yang sudah diresmikan oleh Mentri Anies Baswedan pada bulan Mei 2015 yang mana para guru harus mau ditempatkan di daerah daerah terpencil dan dimanapun berada. Status guru yang ditematkan tersebut tidak hanya bersistem kontrak namun mereka akan diangkat sebagai PNS.
Namun, mereka harus mengikuti terlebih dahulu program SM-3T yang masih bersistem kontrak. Dalam hal Ini Guru Garis Depan akan dijanjikan tunjangan Fungsional dan Asuransi Untuk Guru Garis Depan dengan proses yang telah diinformasikan sebelumnya. Adapun GGD bukan hanya sebagai pengabdian saja akan tetapi sebagai Penghargaan Bagi Guru yang mampu berdedikasi di wilayah 3T.

Formulirnya dapat diunduh disini :

Adapun syarat dan proses pendaftaran dapat didownload pada link dibawah : 
Bagi Alumni SM-3T, bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mengikuti Test PPG selama satu tahun diasramakan dan mendapatkan uang bulanan, Dengan program ini pemerataan pendidikan akan terwujud dari sabang sampai dengan Merauke. BACA SELENGKAPNYA
Demikian informasi yang dapat admin sampaikan semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bag kita semua . 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran CPNS Khusus Guru Garis Depan (GDD) 2017/2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.