Pendaftaran CPNS Tahun 2018 Melalui SSC.BKN.GO.ID

Pendaftaran CPNS Tahun 2018 

Badan Kepegawaian Negara (BKN) memastikan bahwa jadwal penerimaan dan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2018 secara resmi akan segera diumumkan secara terbuka kepada masyarakat.
Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka) BKN Iwan Hermanto mengemukakan, untuk mekanisme pendaftaran dan pelaksanaan seleksi CPNS 2018 akan dilakukan secara terpusat atau terintegrasi.
Menurut Deputi bidang Sinka BKN itu, berbeda dengan proses seleksi sebelumnya, mulai seleksi CPNS tahun 2018 ini seluruh pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB) hanya akan dilakukan melalui seleksi berbasis Computer Assisted Test (CAT) yang akan diselenggarakan BKN selaku Pelaksana Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Pendaftaran CPNS Tahun 2018
Pendaftaran CPNS Tahun 2018 
Dengan perubahan mekanisme ini seluruh proses seleksi CPNS dipastikan sesuai ekspektasi publik, kata Iwan saat menjadi Keynote Speaker dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2018, di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE)
BSD Tangerang, Banten, Rabu (11/7) pagi.

Silakan di Dowload / Unduh :

Silakan di cek :

Pendaftaran melalui link : ssch.bkn.go.id


Demikian informasi yang dapat admin sampiakan semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua, dan bagi yang ingin mendafar semoga diberi kelancaran dan kemudahan nantinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran CPNS Tahun 2018 Melalui SSC.BKN.GO.ID"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.